Sukses

Syuting Tak Seperti Nikita Willy, Mona Ratuliu Bisa Urus Anak

Mona Ratuliu mengaku beruntung perannya di sinetron tak lagi seramai dulu. Positifnya, istri Indra Brasco itu bisa lebih dekat dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta Mona Ratuliu mengaku kesibukannya di lokasi syuting tak pernah mengganggu peran domestiknya sebagai seorang ibu di rumah. Dia bilang, kebetulan tokoh yang dimainkan dalam sinetron selalu peran kecil.

"Masih bisa urus anak dong. Soalnya kan aku kalau main sinetron perannya bukan kayak Nikita Willy.  Scene nya nggak sebanyak peran utama," kata Mona ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2014)

Istri Indra Brasco ini mencontohkan, dalam sehari dia hanya menjalani satu scene. Waktu luang lainnya, dimanfaatkan untuk bersama keluarga di rumah.

"Terus biasanya panggilannya jam delapan malam. Jadi seharian bisa sama anak-anak. Toh jam segitu anak-anak sudah tidur," ujar Mona.

Jika memang mendapat jatah syuting di siang hari, Mona pun tak jarang mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting. "Kayak kemarin syuting jam 11 siang, anak-anak ikut. Kebetulan syutingnya kan di Taman Mini Indonesia. Anak-anak bisa sambil main di sana," ucapnya.

Lagipula, diakui Mona, anak-anaknya bukanlah tipe bocah yang manja. Dia selalu memberi pengertian jika memang tak bisa bersama di rumah. "Kalau mereka pengen bundanya di rumah, aku bilang nggak bisa sekarang tapi nanti malam. Dikasih pengertian saja sih," kata Mona. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.