Sukses

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Bertunangan?

Dikabarkan pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis telah bertunangan, dan akan segera menikah setelah dua tahun berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Dikabarkan pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis telah bertunangan, dan akan segera menikah setelah dua tahun berpacaran. Hal itu dibuktikan dengan Mila yang memamerkan cincin berlian saat pergi berbelanja pada Kamis (27/2/2014).

Akhirnya, keinginan mereka untuk menuju pernikahan terwujud, setelah Ashton menaruh cicin di atas jari Mila. Sebuah sumber menkonfirmasi berita bahagia kepada E! yang dilansir Hollywoodlife, setelah Mila terlihat mengenakan cincin yang berkilap.

Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau pasangan ini berencana untuk membuat hubungan mereka menjadi resmi dalam waktu tak lama lagi. Mila Kunis dan Ashton Kutcher sudah membuat rencana pernikahan sebelum pertunangan keduanya.

Dan mereka melihat tak ada alasan menunggu lama untuk memulai sebuah keluarga. Mila Kunis dan Ashton Kutcher telah menghabiskan liburan dengan keluarga Ashton di Iowa. Selain menghabiskan waktu bersama kedua orangtua mantan suami Demi Moore, juga dengan bibi dan keponakan-keponakannya.

"Mereka terbang pada 14 Desember dan akan berada di sana sampai setelah Natal, seperti yang mereka lakukan tahun lalu," tambah sumber pada bulan Desember.

"Mereka suka bergaul dengan keluarga besar, dan menghabiskan waktu dengan anak-anak selama liburan," lanjutnya. Tak heran kalau Ashton dan Mila begitu bersemangat untuk memulai keluarga mereka sendiri.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.