Sukses

Film Dilwale Dulhania Le Jayange Dibuat Ulang

Salah satu film laris sepanjang masa, Dilwale Dulhania Le Jayange akan dibuat ulang. Shahruk Khan dan Kajol pun kembali dipersatukan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film laris Bollywood sepanjang masa, Dilwale Dulhania Le Jayange (DDLJ) akan kembali dibuat ulang oleh sutradara kondang, Aditya Chopra.

Film yang diproduksi pada tahun 1995 itu juga akan kembali menghadirkan sang bintang yang kini menjadi ikon perfilman Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol.

Namun Anda jangan terlalu senang dulu. Pasalnya, Shahrukh dan Kajol hanya akan jadi cameo dalam film tersebut. Sedangkan untuk bintang utama diperankan oleh aktor muda pendatang baru.

Seperti dikutip Indiatoday, judul untuk film ini pun diganti dan kini bertajuk Dulhania Chali Dilwale Ke Sath. Tidak saja bintang untuk film tersebut yang diganti. Kabarnya, cerita film pun disesuaikan dengan situasi kekinian.

Sedangkan untuk aktor utama, Aditya Chopra mendapuk bintang teve Farhan Khan dan Mahika Sharma sebagai lawan mainnya. Boman Irani akan menggantikan peran Anupam Kher, dan Paresh Rawal akan menggantikan aktor Amrish Puri.

Namun Rafique Gangjee dari juru bicara rumah produksi Aditya Chopra justru membantah kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.