Sukses

Jeritan Hati Robin Thicke Lewat Lagu untuk Mantan Istri

"Untuk Anda yang belum tahu kabar perpisahanku dengan istriku. Aku berusaha mendapatkannya kembali. Dia wanita yang baik," kata Robin Thicke

Liputan6.com, Los Angeles Robin Thicke beberapa waktu lalu telah mengumumkan perceraiannya pada awal minggu ini dengan Paula Patton, wanita yang telah dinikahinya selama delapan tahun lamanya. Namun pelantun Blurred Lines tersebut rupanya tidak ingin melepasakan wanita tersebut begitu saja. Saat ini berusaha memperbaiki hubungannya dengan Paula.

Bahkan ia tak malu mengakui bahwa ia menyanyikan single bertajuk Lost Without You tersebut untuk menggambarkan perasaan hatinya saat ini. Usai menyanyikan lagu tersebut di tengah  konsernya Fairfax, Virginia belum lama ini.

"Untuk Anda yang belum tahu kabar perpisahanku dengan istriku. Aku berusaha mendapatkannya kembali. Dia adalah wanita yang baik," kata Robin seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (1/3/2014).

Robin juga mengatakan jika ia rela melakukan apapun untuk mendapatkan kembali cinta Paula. Robin juga tak ingin anaknya tidak mendapatkan kasih sayang yang sama dari kedua orangtuanya karena permasalahan mereka.

Namun berbicara soal hal tersebut, penyebab retaknya rumahtangga Robin-Paula belum dijabarkan secara pasti. Namun menurut rumor yang beredar, hal ini berkaitan dengan penampilan Robin bersama dengan Miley Cyrus di atas panggung MTV VMA 2013 yang dinilai vulgar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini