Sukses

Natalie Cole dan India Arie Bakal Hangatkan Malam Terakhir Java Jazz Festival 2014

Natalie Cole dan India Arie siap mengisi panggung di hari terakhir Java Jazz Festival 2014 sebagai musisi internasional.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran musik Java Jazz Festival di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat masih berlangsung. Nama-nama musisi kelas dunia Natalie Cole dan India Arie pun siap mengisi panggung spektakuler di salah satu ajang musik paling berkelas ini.

Mengisi malam terakhir pada hari ini (2/3/2014), Natalie Cole akan melantunkan nada-nada andalannya di panggung D2 CLEAR Hall pada pukul 19:30 - 20:45. Sementara itu, India Arie bakal hadir lebih malam di panggung D2 CLEAR Hall pada pukul 22:00 - 23:30.

Sebelumnya, musisi jazz asal Inggris, Jamie Cullum tampil pada hari Jumat, 28 Februari 2014 malam di panggung D2 CLEAR Hall dengan tembang-tembang andalannya seperti The Same Things dan Mind Trick.

Joey DeFrancesco Trio juga turut meramaikan panggung Semeru Straight Ahead Jazz Hall pada hari Sabtu, 1 Maret 2014 malam sebagai salah satu tamu internasional Java Jazz Festival 2014.

Agnes Monica yang kini sedang eksis di kancah musik internasional, akan tampil sebagai pengisi deretan musisi tanah air dengan nama Agnez Mo di panggung D2 CLEAR Hall pada pukul 17:00 - 18:15.

Terdapat juga nama-nama musisi internasional lain yang sangat tenar di kalangan pecinta jazz seperti Earth, Wind, and Fire Experience, Dave Koz, Incognito, Keiko Matsui, Sadao Watanabe, Richard Elliot, dan Rick Braun.

Sekitar belasan panggung diramaikan oleh rombongan musisi Tanah Air dan internasional yang otomatis memberikan lebih dari 100 pertunjukan selama tiga hari berturut-turut.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini