Sukses

Augie Fantinus Resmi Nikahi Adrianna Bustami

Augie Fantinus mantap memilih presenter yang juga model cantik Adrianna Bustami sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus mantap memilih presenter yang juga model cantik Adrianna Bustami sebagai pelabuhan cinta terakhirnya. Sabtu (1/2/2014) kemarin, Augie resmi melangsungkan prosesi pernikahan dengan perempuan yang akrab disapa Diana tersebut.

Dituturkan Augie, prosesi pernikahannya dengan Diana dilakukan di sebuah tempat romantis yang berada di kawasan Pulau Dewata, Bali. Konsep pernikahan kedua sejoli ini bergaya outdoor.

"Untung kemarin dikasih cuaca yang bagus banget cerah dari pagi, sama sekali nggak hujan," ucap Augie kepada wartawan di Jakarta, Minggu (2/3/2014).

Sama seperti kebanyakan pasangan pengantin yang hendak melakukan prosesi pernikahan, Augie dan Diana juga didera rasa khawatir dan cemas saat melaksanakan momen sakral dan tak terlupakan bagi keduanya itu.

"Iya deg-degan. Maklum kan namanya juga (pernikahan) pertama dan harus jadi yang terakhir," harap bintang film 'Pokun Roxy' ini.

Augie dan Diana menghabiskan masa pacaran yang cukup lama, yakni 2,5 tahun. Karena itu, Augie merasa bersyukur bisa meminang wanita pujaan hatinya di tahun 2014.

"Gue sampai nangis karena bersyukur dan tahu bahwa Tuhan baik, keluarga kita juga support termasuk istri hebat yang Tuhan kasih buat gue," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.