Sukses

Hadiri Oscar 2014, Jennifer Lawrence Jatuh (Lagi)

Hadiri Oscar 2014, Jennifer Lawrence Jatuh (Lagi)

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence, aktris yang meraih piala Oscar untuk nominasi aktris terbaik tahun lalu sempat mengalami insiden memalukan saat menerima penghargaan tersebut. Ia sempat terjatuh saat berjalan ke atas panggung untuk menerima pialanya, dan kini insiden memalukan tersebut terulang kembali pada ajang yang sama.

Pemeran Katniss Everdeen itu sepertinya tak belajar dari pengalaman saat mengenakan gaun dengan bawahan panjang. Dengan pengalaman memalukan tahun lalu, Jennifer sudah seharusnya lebih berhati-hati.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Senin (3/3/2014), saat dirinya berjalan di karpet merah pada Academy Awards ke-86 di Dolby Theater, Hollywood, Jennifer yang mengenakan gaun merah tampak terjungkal. Rupanya ia tersandung atau menginjak gaun seorang wanita yang berjalan di depannya.

Sembari tersungkur, aktris berusia 23 tahun itu memegang tubuh wanita di depannya. beberapa petugas yang berjaga pun tampak memberikan bantuan.

Lebih lanjut, pada Oscar 2014 Jennifer lawrence masuk dalam nominasi Best Supporting Actress. Dalam nominasi ini ia bersaing dengan Lupita Nyong'o (12 Years a Slave), Julia Roberts (August: Osage County), June Squibb (Nebraska), dan Sally Hawkins (Blue Jasmine). (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.