Sukses

Jared Leto Jadi Pemenang Pertama Oscar 2014

Jared Leto memenangkan piala Oscar 2014 untuk kategori Best Supporting Actor untuk film Dallas Buyers Club.

Liputan6.com, Los Angeles Kemenangan Jared Leto sudah pasti menjadi bukti kredibilitas Academy Awards 2014. Memenangkan kategori 'Best Supporting Actor' untuk perannya di film 'The Dallas Buyers Club', vokalis 30 Second to Mars ini terpilih jadi pemenang pertama dan membawa pulang piala yang disuguhkan oleh bintang 'Les Miserables', Anne Hathaway.

Di depan para hadirin, ia pun mempersembahkan pialanya untuk sang ibu tercinta, Constance Leto, fans serta para pengidap AIDS yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

"Untuk para nominator lainnya aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari perjalanan ini dan aku menghormati kalian semua. Pada 1971 di Lousiana ada anak remaja wanita hamil anak kedua, ia keluar dari sekolah dan bekerja keras untuk menjadi single mom. Wanita itu adalah ibuku, dan dia di sini sekarang. Aku hanya ingin bilang, terima kasih ibu," kata Jared dalam pidato kemenangannya

"Untuk para pemimpi di luar sana yang menonton ini," tambah bintang film 'Dallas Buyer's Club' itu.

Diketahui, Jared Leto berhasil mengalahkan nominator lainnya yaitu, Barkhan Abdi (Captain Phillips), Bradley Cooper (American Hustle), Michael Fassbender (12 Years a Slave), serta Jonah Hill (The Wolf of Wall Street).

 

Baca juga:

Gravity Sukses Borong Piala Oscar 2014

2 Penulis Naskah Ini Berjaya di Piala Oscar 2014

Matthew McConaughey Berhasil Menjadi Raja Oscar 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini