Sukses

Ellen Degeneres Bagi-bagi Pizza di Ajang Oscar 2014

Ellen Degeneres selaku pembawa acara Academy Awards ke-86, beraksi kocak dengan membagi-bagikan pizza kepada para tamu yang hadir.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ellen Degeneres yang bertugas selaku pembawa acara Academy Awards ke-86, beraksi dengan sangat kocak. Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika ia membagi-bagikan pizza kepada para tamu yang hadir.

Akan tetapi, tak semua tamu yang ada di dalam ajang tersebut ditawarkan makanan khas Italia itu olehnya. Beberapa aktor dan aktris pun sempat dilewati. Tentu saja jika semuanya ditawarkan, maka Ellen pasti akan kelabakan.

Aksinya itu dilakukan oleh Ellen sebelum pembacaan untuk nominasi Best Cinematography berlangsung. Kejutan konyol dari Ellen tersebut, tentu saja membuat beberapa undangan yang hadir terpingkal-pingkal.

Penampilan Ellen memang selalu menimbulkan gelak tawa sejak awal acara dimulai. Berbagai lelucon dilontarkannya hingga ia tak peduli saat mengejek para aktris maupun aktor senior hingga menyinggung masalah rasisme melalui sindiran khasnya.

Ajang Academy Awards ke-86 diselenggarakan di Dolby Theater, Hollywood dan menyuguhkan banyak tamu serta undangan yang hadir baik para nominator maupun para bintang film lainnya.

Amy Adams, Anne Hathaway, Whoopi Goldberg, Kevin Spacey, Jamie Foxx, hingga Jennifer Lawrence mendapat kehormatan untuk menjadi presenter penghargaan bergengsi ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.