Sukses

Lupita Nyong'o Menangkan Piala Oscar 2014 Berkat 12 Years a Slave

Lupita Nyong'o akhirnya memenangkan Piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik berkat 12 Years a Slave.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris berdarah Kenya Lupita Nyong'o akhirnysa sukses meraih Piala Oscar 2014 berkat perannya sebagai Patsey dalam 12 Years a Slave. Lupita meraih kemenangan untuk kategori Best Supporting Actress.

Setelah maju ke depan dan sembari menerima piala, Lupita pun mengungkapkan perasaan gembiranya bisa langsung meraih Oscar di sepanjang kariernya sebagai aktris yang tergolong baru.

"Tak perduli darimana asalmu, kau tetap punya hak untuk bermimpi dan mewujudkannya," seru Lupita sambil menggenggam piala yang didambakannya.

Diketahui, dengan hasil yang diperolehnya ini, Lupita pun sukses mengalahkan 4 pesaing lain yakni Sally Hawkins (Blue Jasmine), Jennifer Lawrence (American Hustle), Julia Roberts (August: Osage County), dan June Squibb (Nebraska).

Sebelumnya, Lupita pernah tampil dalam film pendek bertajuk East River sebagai karakter bernama F pada 2008 lalu. Selanjutnya, ia akan muncul dalam Non-Stop di tahun ini sebagai tokoh bernama Gwen Lloyd.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini