Sukses

Brad Pitt Curi-curi Waktu Cium Mesra Angelina Jolie di Oscar 2014

Brad Pitt dan Angelina Jolie menunjukkan kemesraan di tengah acara ajang penghargaan Academy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Mega-couple Brad Pitt dan Angelina Jolie menunjukkan kemesraan di tengah acara ajang penghargaan Academy Awards di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

Laman Mirror.co.uk, Senin (3/3/2014) menyatakan Brad yang kala itu duduk di samping Angelina memberikan kecupan manis di dahi wanita kelahiran Los Angeles, 45 Juni 1975 tersebut.


Angie, begitu Angelina biasa disapa, terlihat tersipu dan menundukkan kepalanya setelah mendapatkan kecupan manis tersebut. Ia sesekali melihat ke arah pria yang dicintainya itu sambil tersenyum bahagia.

Malam itu, Brad memakai jas berwarna hitam  dilengkapi dasi kupu-kupu. Dengan potongan rambut terbarunya. Bagian samping kanan dan kiri dicukur hingga bagian tengah yang disisakan mirip model mohawk.

Sedang Angelina Jolie memakai gaun berwarna abu-abu dengan aksen manik-manik di hampir seluruh gaun panjangnya. ia juga mengurai rambutnya. Mereka berdua sangat serasi.(Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.