Sukses

Angelina Jolie Pakai Anting 42 Karat di Oscar 2014

Tak hanya memukau orang banyak, Angelina Jolie sering mendapatkan kesan baik sebagai seorang artis Hollywood yang telah sukses.

Liputan6.com,Los Angeles Penampilan Angelina Jolie memang selalu penuh kejutan. Tak hanya memukau orang banyak, Jolie sering mendapatkan kesan baik sebagai seorang artis Hollywood yang telah sukses dengan prestasinya di industri film.

Wanita yang juga sempat menjadi sutradara Unbroken tersebut menghadiri ajang Academy Awards untuk piala Oscar 2014 di Los Angeles. Ia  mengenakan baju glamor koleksi Elie Saab Haute Couture.

Tak hanya itu dikutip EOnline.com, Senin (3/3/2014) Angelina Jolie juga mengenakan berlian spesial yang cocok dengan warna bajunya yaitu silver, anting berlian 42 karat.

Anting mewah tersebut didesain oleh Robert Procop. Mereka berdua menghabiskan banyak untuk waktu mencari sentuhan terakhir yang sempurna untuk red carpet malam itu.

Tak hanya itu, untuk melengkapi malam spektakuler ini. Wanita yang bermain dalam film-film seperti Salt, Mr. & Mrs. Smith, Wanted, Tomb Raider, The Tourist itu  juga menyematkan cincin pertunangannya dengan Brad. Hal itu membuatnya semakin tampak cantik. Ia berjalan sambil beberapa kali melempar senyum ramah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.