Sukses

Ini Keinginan Nia Daniati Jika Resmi Bercerai dengan Farhat Abbas

Nia Daniati mengungkapkan keinginannya untuk pergi umroh, jika dirinya resmi bercerai dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati ingin proses perceraian dengan suaminya, Farhat Abbas cepat selesai. Jikalau resmi berpisah dengan pengacara yang saat ini berseturu dengan Ahmad Dhani, Nia telah berencana untuk melaksanakan umroh.

"Pengen sekali (umroh) nunggu semuanya selesai dengan baik," kata Nia Daniati saat ditemui dikawasan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014).

Penyanyi yang tenar pada era 80-an itu mengatakan, kalau dirinyalah yang berkeingin untuk segera berpisah dengan ayah, Anggana Hadi, buah cinta Nia dan Farhat. Ia pun tak sabar proses perceraiannya segera berakhir.

"Di sini apa yang saya jalankan (perceraian), sesuai dengan keinginan saya, dan saya mau semua cepat selesai," ujar wanita kelahiran 17 April 1964.

Nia pun meminta doa pada orang-orang di sekitarnya, agar hakim segera menetapkan kesahan percerainnya dengan Farhat, sehingga keinginannya untuk umroh segera terlaksana.

"Makanya saya minta doanya temen-temen semua, semoga lancar," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini