Sukses

Ini Dia Judul Album Baru Coldplay

Coldplay akan merilis album terbarunya 'Ghost Stories' pada 19 Mei mendatang. Salah satu singlenya 'Midnight', telah diluncurkan dahulu.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi Anda para penggemar yang telah menunggu karya terbaru dari Coldplay, kini Anda dapat bernafas lega. Pasalnya setelah menunggu lebih dari dua tahun, Coldplay akan merilis album terbarunya.

Seperti yang dilansir dari The Guardian belum lama ini, album terbaru band asal Inggris yang bertajuk Ghost Stories ini rencananya akan dirilis pada 19 Mei mendatang lewat Parlophone/Atlantic Record.

Album Ghost Stories yang sekaligus menjadi album keenam mereka ini berisikan sembilan lagu. Sang vokalis, Chris Martin menegaskan bahwa album terbarunya ini akan menjadi album lanjutan dari kesuksesan album Mylo Xyloto.

Salah satu single berjudul Midnight yang terdapat dalam album terbarunya ini telah diluncurkan terlebih dahulu beberapa waktu lalu.

Pada klip tersebut, para personel Coldplay tak ditampakkan wajahnya sama sekali. Pencahayaan yang digunakan adalah efek negatif, dan bersetting di sebuah hutan.

Setelah tayang di YouTube, lagu ini pun menuai berbagai respons dari kalangan penggemar. Selain Midnight, album Ghost Stories juga memuat delapan lagu lainnya, antara lain Always in My Head, Magic, Ink, True Love, Midnight, Another’s Arms, Oceans, A Sky Full of Stars, dan O.

Lebih lanjut, hingga saat ini, Coldplay telah menelurkan enam album studio, yakni Parachutes, A Rush of Blood to the Head, X&Y, Viva la Vida or Death and All His Friends, Mylo Xyloto, dan Ghost Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini