Sukses

Cate Blanchett Bawa Tidur Piala Oscar 2014

Cate Blanchett tidak menyangka dirinyalah yang terpilih sebagai pemenangnya dan tak percaya jika ia sudah membawa pulang piala Oscar.

Liputan6.com, Los Angeles Cate Blanchett meraih Piala Oscar 2014 dengan kategori Best Actress dalam film Blue Jasmine. Ia sangat kaget dan tidak menyangka dirinyalah yang terpilih sebagai pemenangnya. Bahkan wanita 44 tahun tersebut masih belum percaya jika ia sudah membawa pulang piala Oscar.

Laman Femalefirst, Selasa (4/3/2014), melaporkan bahwa Cate sampai membawa piala tersebut tidur dengannya usai pesta. Bahkan wanita yang telah menikahi Andrew Upton, pada malam harinya mereka melakukan threesome dengan piala tersebut.

"Ini adalah threesome paling dekat yang pernah suami dan aku lakukan," katanya bercanda.

Namun, karena mengatakannya sambil tertawa, tampaknya Cate hanya bercanda. Ia menumpahkan segala kegembiraannya sampai pada hari berikutnya. Ia mengaku memandanginya sangat lama, hingga sampai saat menjelang tidur pun wanita yang juga berperan dalam film The Hobbit:  An Unexpected Journey tersebut sampai membawanya ke atas tempat tidur.

Cate juga muncul di acara Ellen DeGeneres setelah itu, ia mengaku tak cukup tidur setelah Oscar. Pasalnya ia benar-benar tertekan sebelumnya.

"Malam sebelumnya aku minum sangat banyak, namun setelah mendapatkannya (Piala Oscar) seperti pelepasan adrenalin," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini