Sukses

Eddies Adelia Mangkir Lagi, Polisi Bersabar

Setelah ditunggu sejak kemarin, Senin (3/3/2014), ternyata Eddies Adelia belum juga mendatangi Polda Metro Jaya hingga Selasa (4/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Hingga Selasa (4/3/2014) sore, Eddies Adelia tak juga memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Aparat penegak hukum pun akan meminta kedatangan Eddies kembali lewat pemanggilan ke dua. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di ruang kerjanya.

"Pemanggilan sebagai tersangka sudah dilakukan sejak Jumat pekan lalu. Namun yang bersangkutan tetap tidak datang dan minta waktu sampai Minggu. Ternyata tidak datang juga," kata Rikwanto.

"Pada hari ini kami tunggu juga, namun tidak juga datang. Tidak ada keterangan sampai hari ini juga. Jadi penyidik berencana melakukan pemanggilan ke dua," lanjut dia.

Eddies ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencucian uang yang melibatkan sang suami, Ferry Setiawan, karena menjadi salah satu penerima uang dari Ferry. Polisi memiliki bukti tanda terima uang sebesar Rp 1 miliar yang diterima Eddies.

"Apa yg dilakukan oleh FR ini yang bersangkutan pelanggaran pidana, ppenipuan dan UU tindak pidana pencucian uang. Ada dana mengalir ke beberapa pihak, termasuk istrinya," jelas Rikwanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.