Sukses

Andi Soraya Tak Khawatir Punya Anak Ganteng

Tak terasa, putra sulung Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa kini mulai tumbuh dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, putra sulung Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa kini mulai tumbuh dewasa. Tak hanya beranjak besar, Shawn juga menjelma jadi sosok pemuda ganteng dan berkulit putih. Dua image ini, bisa membuat Shawn jadi idola wanita. Kendati demikian, Andi Soraya mengaku tidak khawatir sedikitpun dengan pergaulan sang anak.

"Kalau khawatir dari sisi pergaulan, tidak terlalu. Anaknya juga sangat terbuka. Basicly untuk urusan agama harus terbuka. Mempelajari dengan agama. Dia akan punya rem sendiri," kata Andi saat mendampingi Shawn syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).

Andi memang sudah mengenalkan Shawn kepada dunia hiburan. Namun, ia tak ingin sang anak berkarier di depan kamera tapi mengabaikan pendidikan. Ia kepengin, Shawn menyelesaikan dulu pendidikannya baru terjun ke pentas hiburan.

"Kalau darah seni pasti ada ya, nggak jauh lah ya dari ibunya. Tapi memang saat ini dia lagi belajar dulu. Dunia perfilman kita agak sulit menentukan waktu untuk dia yang masih harus sekolah," lanjut dia.

"Banyak si yang minta, cuma balik lagi waktunya. Aku nggak mau anakku home schooling gara-gara syuting. Aku nggak mau masa depan yang untung-untungan. Dia harus bertanggung jawab sama masa depannya," imbuh Andi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini