Sukses

Hadir ke Oscar Vanity Fair, Kim Kardashian Harus Menahan Malu

Kim Kardashian tidak diperkenankan masuk saat menghadiri acara pesta Oscar Vanity Fair karena tidak termasuk ke dalam daftar undangan.

Liputan6.com, Los Angeles Insiden memalukan sekaligus tidak diinginkan datang menimpa Kim Kardashian. Pasalnya, saat kekasih dari Kanye West ini menghadiri acara pesta Oscar yang digelar oleh Vanity Fair, dirinya tidak diperkenankan untuk masuk.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, pesta tersebut memang hanya dihadiri oleh para selebriti yang hanya mendapat undangan saja, dan malang bagi Kim, karena dia termasuk ke dalam daftar selebriti yang tidak diundang ke pesta tersebut.

"Kim memang berharap bisa mendapat undangan masuk ke pesta Vanity Fair," ujar salah seorang sumber.

Pesta Oscar Vanity Fair bisa dibilang sebagai pesta yang paling ditunggu-tunggu oleh para bintang Hollywood. Kim secara langsung menghubungi pembawa acara pesta, Graydon Carter, dan bertanya soal undangan untuknya.

"Semua orang tahu, undangan pesta Vanity Fair hanya diberikan untuk tamu-tamu undangan kelas A, artinya, tidak ada bintang reality show di pesta ini," tambah sumber tersebut.

Tidak dapat hadir di pesta itu, beruntung tunangan Kanye West itu punya jadwal lain. Ia dan anggota keluarganya pun datang ke pesta AIDS Foundation yang diselenggarakan Elton John.

 

Baca juga:

Kerampokan Rp 2 Miliar, Ini yang Akan Khloe Kardashian Lakukan

Gaya Busana Kardashian Bersaudara Ketika Hadiri After Party Oscar 2014

Hadiri Oscar 2014, Kim Kardashian Tampil Serba Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian