Sukses

Gara-gara Nina Bobo, Revalina S. Temat Mendalami Ilmu Psikologi

Demi memperdalam karakternya sebagai psikiater di film 'Oo Nina Bobo', Revalina S. Temat mengaku sempat mendalami ilmu Psikologi.

Liputan6.com, Jakarta Demi memperdalam karakternya sebagai psikiater bernama Karina di film 'Oo Nina Bobo', Revalina S. Temat mengaku sempat sedikit mendalami ilmu psikologi.

Namun demikian, berhubung jarak antara reading script dan pengambilan gambarnya tergolong singkat, bintang 'Pocong 2' ini pun akhirnya memilih untuk mengambil angle yang dibutuhkan oleh karakter filmnya tersebut.

"Proses syutingnya itu tergolong singkat. Jadi saya lebih tanya ke mas Jose (sutradara) tentang arah yang diinginkan karakternya itu seperti apa." cerita Revalina ketika ditemui di SCTV Tower, Selasa (5/3/2014).

Alhasil, saat sudah memasuki proses syuting, ia pun jarang mengalami kesulitan yang berarti. Menurut Reva, bermain film horor atau bukan, semuanya tetap membutuhkan keterampilan dan tingkat kesulitan yang sama.

"Semua susah menurut aku, kan karakter beda dan sutradara beda, harus menyesuaikan lagi. Sama susahnya, drama juga susah," pungkas Reva. Rencananya, film Oo Nina Bobo akan tayang serempak pada 20 Maret 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.