Sukses

Ditinggal Jojon, Cahyono Kini Sendirian di Jayakarta Grup

Dua personel tersisa Jayakarta Grup, Cahyono dan Jojon, sempat berencana untuk membangkitkan grup lawak yang eksis media 1970-an itu

Liputan6.com, Jakarta Dua personel tersisa Jayakarta Grup, Cahyono dan Jojon, sempat berencana untuk membangkitkan grup lawak yang eksis media 1970-an itu. Harapan untuk memperkenalkan grup semula beranggotakan Cahyono, Jojon, Ester, Uuk dan Jonny kepada generasi muda pun terbuka lebar.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Secara mendadak, Djuhri Masdjan atau yang akrab disapa Jojon justru lebih dulu meninggalkan Cahyono, yang kini dikenal sebagai seorang penceramah.

"Sekarang, Jayakarta Grup tinggal saya," ucap Cahyono menahan sedih saat ditemui di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).

Yang ada kini hanya kenangan Cahyono bersama pelawak-pelawak hebat seperti Jojon, Uuk, Ester dan Jonny. Impiannya untuk kembali melanjutkan kiprah Jayakarta Grup dipentas komedi pun memudar sepeninggal Jojon.

Cahyono semula berharap Jayakarta Grup bisa kembali berkibar bersama dirinya dan Jojon. Apalagi, Jojon seperti tak pernah kehabisan akal untuk mengocok perut penonton.

"Saya dulu ngelawak bareng dia. Dia orangnya nggak pernah mengeluh, selalu ceria, gembira, ngelawak terus. Kalau lagi sepi, dia yang selalu menghibur saya dan teman-teman," kenang Cahyono. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.