Sukses

Ada Benjolan di Punggung Dul, Hakim Minta Sidang Tetap Lanjut

Dul mengeluh sakit karena ada benjolan di punggungnya. Meski begitu, majelis hakim meminta sidang tetap dilanjutkan.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat sidang lanjutan kasus kecelakaan maut yang melibatkan Dul Ahmad Dhani digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014). Hakim Djaniko Girsang mengelus-elus punggung putra bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty tersebut. Ada apa?

Rupanya, Dul mengeluh kesakitan di bagian punggung. Djaniko pun mengecek dengan meraba punggung bocah berambut ikal itu. Ternyata, ada benjolan di bagian punggung yang membuat Dul kesakitan.

"Ada bagian tonjolan dipunggungnya. Tadi saya juga meraba ada yg tidak seperti biasanya. Tapi saya belum melihat ada surat dokter terkait keluhan itu," kata Djaniko usai sidang.

Karena belum ada surat rekomendasi dari pihak dokter, pengadilan akan tetap melanjutkan sidang terhadap Dul. Rencananya, dua minggu lagi Jaksa Penuntut Umum akan menghadirkan saksi dari pihak korban.

"Sepanjang belum ada rekomendasi dokter kita masih menganggap sidang tetap dilanjutkan. Kecuali ada surat dokter ada perawatan ya kita lihat surat itu ada apa isinya," lanjut Djaniko.

Dul menjalani persidangan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam kecelakaan itu, enam korban tewas seketika, satu meninggal di rumah sakit dan sembilan lainnya luka-luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini