Sukses

Rini Wulandari Tak Takut Bersaing dengan Dangdut

Kembali bergairahnya musik dangdut tak membuat Rini Wulandari terbebani. Rini malah membuat hal itu sebagai cambuk.

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut kini kembali menggeliat setelah munculnya lagu-lagu fenomenal seperti Kereta Malam, Minyak Wangi dan Oplosan. Meski begitu, hal tersebut tak memberatkan langkah Rini Wulandari sebagai penyanyi pop.

Bahkan, jawara Indonesian Idol itu malah mengaku semakin bergairah untuk ikut berkompetisi di industri musik Tanah Air.

"Aku bukan merasa terancam, aku justru jadi semangat pengin berkompetisi" kata Rini saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/3/2014).

Bagi pelantun Aku Bukan Boneka ini, naiknya musik dangdut seperti Oplosan ataupun Kereta Malam membuat persaingan industri musik Indonesia tidak monoton. "Justru dangdut naik itu bagus, jadi lebih banyak variasi di industri musik," ujar mantan kekasih Anji eks Drive itu.

Rini saat ini tengah mempersiapkan album terbarunya.  Rencananya album tersebut akan diluncurkan di tahun 2014 ini. "Sekarang masih pilih-pilih lagu, mudah-mudahan tahun ini bisa rilis," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.