Sukses

Si Mirip Iwan Fals Nyanyikan Lagu tentang ARB

Ecko Lidi, penyanyi yang suaranya mirip dengan Iwan Fals menyanyikan lagu ARB Calon Presidenku. Lagu ini dibawakan bareng Rosita Mawar.

Liputan6.com, Jakarta Ecko Lidi, penyanyi yang suaranya sangat mirip dengan Iwan Fals menyanyikan lagu ARB Calon Presidenku. Lagu ini terasa unik karena dibawakan bareng pedangdut Rosita Mawar.

Hasilnya, lagu yang diciptakan oleh Bang Illo, lagu tersebut terdengar sangat riang dengan genre pop country. Lagu ini diharapkan bisa memberi warna tersendiri saat kampanye nanti.

"Meski lagu kampanye, tapi tidak membosankan," kata Bang Illo, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bang Illo sendiri membuat lagu ARB Calon Presidenku karena terkesan dengan sosok mertua Nia Ramadhani tersebut. "Beliau sosoknya terbuka, merakyat, mau menerima masukan dan kritikan yang tujuannya membangun. Itulah yang menjadi inspirasi saya menciptakan lagu ARB Calon Presidenku," sambung Bang Illo.

Panglima Laskar Jayakarta bernama asli Susilowadi ini menambahkan, sebagian hasil penjualan RBT yang bisa didownlod dari semua operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, Xl maupun operator berbasis CDMA ini akan digunakan untuk kepentingan sosial.

"Hasil penjualan RBT itu nanti kita kembalikan ke masyarakat, untuk kepentingan sosial," imbuh pria yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Masyarakat Indragiri (IKBMI) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini