Sukses

Justin Bieber Jual Rumah kepada Keluarga Kardashian

Justin Bieber akhirnya menjual rumah mewahnya di Calabasas, California kepada keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber akhirnya menjual rumah mewahnya di Calabasas, California kepada keluarga Kardashian, tepatnya kepada adik Kim Kardashian yaitu Khloe.

Laman Mirror.co.uk, Jumat (7/3/2014) melaporkan, jika Bieber sudah mendaftarkan rumahnya tersebut sejak awal tahun. Rumah itu terpaksa dijualnya karena banyak tetangganya di sekitar komplek rumahnya protes.

Selain itu, banyak juga kasus lain seperti balapan liar, kegaduhan di malam hari, juga tentang pelemparan telur ke rumah tetangganya.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/648227/big/rumah-Justin-Bieber-dijual.jpg?t=812362274

Khloe membelinya dengan harga USD 7,2 Juta atau kira-kira sekitar Rp 82, 3 Miliar. Sementara, saat ini Bieber memang belum membeli rumah baru lagi untuk ditempati.

Ia lebih memilih untuk sementara waktu ia menyewa rumah dari produsernya, Dallas Austin, selama tiga bulan. Bieber pindah ke rumah tersebut dan menempati empat ruangan sebesar kamar tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.