Sukses

Eddies Adelia Mulai Jalani Pemeriksaan Polisi

Eddies Adelia akhirnya muncul di Polda Metro Jaya pada Jumat (7/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia akhirnya muncul di Polda Metro Jaya pada Jumat (7/3/2014). Ditemani kuasa hukumnya, Radhitya Yosodiningrat, Eddies dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan suami Eddies, Ferry Setiawan.

Eddies tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya pada pukul 11.17 WIB. Mengenakan baju berwarna krem, Eddies terlihat cantik dan siap untuk menjalani pemeriksaan.

"Bismillah, mohon doanya saja," ucap Eddies kepada wartawan sesaat setelah turun dari kendaraannya menuju ruang pemeriksaan.

Artis asal Yogyakarta ini berharap pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya terhadapnya bisa berlangsung dengan singkat.

"Semoga nanti juga diberikan kelancaran ya (dalam menjalankan pemeriksaan)," harap Eddies.

Eddies Adelia sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan. Sebelumnya, Eddies sempat dua kali mangkir dari panggilan penyidik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini