Sukses

Pemeran Mandela Menjelma Jadi Harimau di Film Jungle Book

Pemeran Mandela, Idris Elba baru saja mengisi karakter harimau di film terbaru Jungle Book.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Idris Elba yang pernah menjadi pemeran tokoh Mandela dalam Mandela: Long Walk to Freedom, baru saja dimasukkan ke dalam daftar pengisi suara film The Jungle Book terbaru arahan Jon Favreau.

Idris yang juga tampil dalam Thor: The Dark World itu, muncul sebagai aktor pertama yang diumumkan bakal terlibat pembuatan film adaptasi dongeng klasik karya Rudyard Kipling itu.

Tokoh yang suaranya akan diisi oleh Idris adalah seekor harimau bernama Shere Khan. Karakter tersebut sangat terkenal di seluruh kisah anak hutan bernama Mowgli itu.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, sosok yang akan menata efek visual film ini adalah Rob Legato. Ia pernah memenangkan Piala Oscar dan sempat merancang visualisasi khusus pada film-film besar seperti Avatar, The Wolf of Wall Street, dan Hugo.

Penulis naskah Justin Marks (Street Fighter: The Legend of Chun-Li) ditaksir untuk bisa menggarap ceritanya. The Mouse House menjadi pihak distributor yang akan mengantarnya ke bioskop-bioskop dunia pada 9 Oktober 2015.

Selain versi Jon Favreau, pihak Warner Bros juga sedang berencana untuk merilis The Jungle Book versi sendiri. Keduanya dipastikan bersaing menjadi penggarap film paling paten.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini