Sukses

Album Baru, One Direction Siap Menggila dengan Good Charlotte

One Direction sangat menikmati proses rekaman bersama Good Charlotte untuk album keempat mereka.

Liputan6.com, London One Direction yang kini tengah kembali ke dapur rekaman untuk menggarap album terbarunya yang keempat, mengungkapkan sejumlah musisi lainnya yang turut terlibat di dalam album baru mereka tersebut.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Minggu (9/3/2014), Liam Payne, salah seorang personel One Direction mengumumkan bahwa band rock asal Amerika Serikat, Good Charlotte akan hadir sebagai tamu di album terbaru mereka mendatang.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh pentolan Good Charlotte, Joel Madden dan Benji Madden di Twitter bersama dengan Liam Payne. Member One Direction yang lain, Louis pun mengatakan bahwa ia dan One Direction sangat menikmati proses rekaman hari itu.

“Kerjasama yang luar biasa bersama dengan personel Good Charlotte hari ini!!" kicau Liam.

Komentar pun juga datang dari Benji Madden. Ia menyebutkan bahwa album keempat One Direction akan sangat gila dan luar biasa karena diisi oleh materi-materi yang sangat bagus.

“Baru saja selesai rekaman dengan One Direction. Album baru mereka akan sangat luar biasa! Serius, album ini akan menjadi sangat gila!” katanya di Twitter tak berapa lama setelah mengunggah foto tersebut.

Lebih lanjut, album keempat One Direction direncanakan akan rilis pada awal tahun 2015 mendatang. Sejauh ini, mereka sendiri sudah berhasil menjual lebih dari 1 juta keping album terakhir mereka yang rilis pada November 2013 lalu, ‘Midnight Memories’.

 

Baca juga:

One Direction Sudah Mulai Rekaman Album Keempat

Liam Payne dan Louis Tomlinson, Pria Paling Kaya di One Direction

One Direction Janjikan Tur Musik yang Spektakuler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini