Sukses

Regina-Farhat Kumpul Kebo, Ilal Ferhad Berani Sumpah Pocong

Suami Regina, Ilal Ferhad berani mempertanggung jawabkan perkataannya itu dengan melakukan sumpah pocong.

Liputan6.com, Jakarta Suami Regina, Ilal Ferhad, telah menuduh istrinya telah berselingkuh hingga tinggal bersama Farhat Abbas di sebuah apartemen. Dirinya berani mempertanggung jawabkan perkataannya itu dengan melakukan sumpah pocong.

Ini bukan kali pertama, seseorang membeberkan aib Farhat dengan melakukan sumpah pocong. Sebelumnya, Arya Wiguna pun melakukan itu di pondok pesantren.

"Kan kemarin ditantang sumpah pocong sama Arya Wiguna, dia nggak berani. Sakarang saya tantang Farhat, untuk sumpah pocong ," kata Ilal saat ditemui dikawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3/2014).

Apalagi sejak dua bulan lalu, Ilal dan istrinya sudah tidak lagi tinggal bersama. Sejak saat itulah, Regina dan Farhat tinggal bersama di apartemen suami Nia Daniati. Ilal pun melihat dengan matanya sendiri kalau keduanya melakukan kumpul kebo.

"Farhat memang tinggal di situ berdua sama Regina, dan sudah mulai kumpul bersama. Apartemennya Farhat, satu tower, satu lantai, cuma beda unit doang, sama apartemen saya. Saya lihat sendiri kok. Sudah jelas dia kumpul kebo di sana," tandas Ilal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.