Sukses

20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Helat Konser di Maluku

Glenn Fredly akan menghelat konser 20 tahun berkarya di tanah kelahirannya di Ambon.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly sepertinya ingin mengulang sukses konser 17 tahun berkarya. Tahun depan, mantan suami Dewi Sandra ini membidik untuk melakukan konser 20 tahun berkarya. Bedanya, Glenn akan menjadikan kota asalnya, Ambon, Maluku sebagai tempat konser bersejarahnya tersebut.

"2015 itu saya ingin bikin konser 20 tahun berkarya. Rencananya di Maluku, ini baru rencana tapi sudah dapat respon dari Pemerintah Daerah Maluku," ungkap Glenn Fredly ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/3/2014).

Terobosan yang dilakukan Glenn ini di Ambon memang cukup beralasan. Selain sebagai tanah kelahirannya, Pemda Ambon juga sedang mencanangkan diri sebagai kota musik.

"Secara ide, konsep dan pihak-pihak sudah memberi support.  Ambon dicanangkan sebagai city of music atau kota musik. Jadi kenapa nggak kalau kita adakan konsernya di sana," tuturnya.

Pada konser 17 Tahun Glenn Fredly Berkarya, pelantun lagu Januari ini memulainya dari Medan. Bertemakan Cinta Beta, Glenn menyanyikan 24 lagu miliknya selama dua jam nonstop. Pada pertunjukkan itu, penonton dibagi menjadi tiga kelas dengan harga yang beragam. Tiket festival dihargai Rp 380 ribu, tribun Rp 425 ribu, dan VIP Rp 750 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.