Sukses

Taylor Swift dan Lorde Makin Lengket, Sahabat atau Pacar?

Lorde dan Taylor Swift rupanya sudah benar-benar berdamai karena kabarnya mereka sempat bermusuhan.

Liputan6.com, Los Angeles Lorde dan Taylor Swift rupanya sudah benar-benar berdamai karena kabarnya mereka sempat bermusuhan. Bahkan mereka sering menghabiskan waktu berdua. Mereka juga tak jarang berfoto bersama dengan pose-pose konyol. Hal itu membuat sebuah stasiun radio Australia bernama KIIS 1065 mempertanyakan hubungan mereka itu.

"Apakah Kau (Lorde) sedang berusaha memperkenalkan sahabat barumu, Taylor Swift?" kata Kyle Sandilands dalam acara itu seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/3/2014).

Lorde dan Taylor beberapa hari lalu memang terlihat berbelanja bersama di West Hollywood, California. Sebelumnya mereka juga sempat terlihat di jalanan New York City, berfoto dengan gaya yang kompak bak dua orang yang sedang menikmati hiburan.

Lebih lanjut, Kyle menanyakan apakah mereka adalah pasangan lesbian. "Aku melihat foto kalian dimana-mana. Apakah kalian sekarang bersama? Tidak seperti Ellen (DeGeneres), bukan? Kalian teman dekat, bukan?

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/649863/big/taylor-swift-lorde140311.jpg?t=1783213092

Mendengar hal itu pelantun Royal tersebut sedikit tersinggung, namun ia tetap menjawab dengan santai. "Apa yang Anda maksud tentang Ellen? Memang ada yang salah dengan Lesbian? Apa memang inilah yang kalian maksudkan?"

"Tentu bukan, aku akan sangat senang," Kata si presenter cepat-cepat. Apakah berarti Lorde membenarkan perkataan Kyle? Lorde menampik hal itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.