Sukses

Jadi Tersangka, Ini Curahan Hati Eddies Adelia

Eddies Adelia tak pernah menyangka, pernikahannya dengan Ferry Setiawan justru berujung status tersangka di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia tak pernah menyangka, pernikahannya dengan Ferry Setiawan justru berujung status tersangka di Polda Metro Jaya. Kepada awak media, ia pun sedikit mencurahkan isi hatinya.

"Pastinya jadi tersangka nggak enak sekali. Saya pertama tahu itu syok, kaget, sedih, itu manusiawi," kata Eddies usai menjalani pemeriksaan ketiga di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Eddies dijadikan tersangka dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan Penipuan yang dilakukan Ferry. Modusnya, Ferry membuat perusahaan batu bara fiktif yang diklaim memasok batubara untuk PLN. Dari beberapa korban, ia meraup uang hingga puluhan miliar.

Keterlibatan Eddies, menurut polisi, karena pemilik nama asli Ronih Ismawati Nur Azizah ini menerima uang dari Ferry sebanyak Rp 1,2 miliar. Lantas, Eddies juga diketahui mentransfer sejumlah uang ke beberapa rekening yang berbeda.

"Saya hanyalah istri yang dinafkahi suami. Saya hargai keputusan penyidik tetapkan saya jadi tersangka walaupun hati saya sedih, berat, saya hadapi itu. Ini fase kehidupan saya. Saya sabar, ikhlas, insya Allah saya kuat menghadapinya," imbuh Eddies.

"Saya nggak pernah mimpi bisa dapat ujian ini. Tapi ini atas izin Allah. Rumah tangga kami sedang dalam fase yang tidak enak. Saya minta doanya," tutup Eddies. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini