Sukses

Niall Horan Habiskan Malam Panjang Bersama Brian McFadden

Niall Horan baru saja menghabiskan malam panjang bersama mantan personel boyband Westlife.

Liputan6.com, London Salah satu personel One Direction, Niall Horan baru saja menghabiskan malam panjang bersama mantan personel boyband Westlife, Brian McFadden di London akhir minggu ini. Mereka menonton Ultimate Fighting Championship (UFC) di O2 Arena.

Tak lama setelah itu, mereka memutuskan untuk tak langsung pulang begitu saja. Niall dan Brian melanjutkan malam minggu itu dengan pesta di Shoreditch House, London.

"Mereka (Brian McFadden dan Niall Horan) sangat bersemangat. Mereka bercanda dan tertawa bersama-sama," ujar seorang sumber kepada Femalefirst, Selasa (11/3/2014).

Tak lama setelah keduanya memesan tequila, Niall naik ke atas panggung DJ untuk menunjukkan keahliannya. Saat itu, Niall tak bersama personel One Direction yang lain, ia hanya sendirian bersama sang senior dari boyband yang pernah tenar di zamannya.

Menurut sumber yang sama, keduanya mengeluarkan banyak biaya untuk sekali keluar. Namun keduanya menikmati pertemuan tersebut.

Baca Juga:

Lihat Aksi Miranda Kerr Foto Selfie

Libur Kuliah, Pangeran William Bertolak ke Maladewa

Tunangan Zayn Malik Ingin Tema Disney di Pernikahannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini