Sukses

Pekerjaan Padat, Uya Kuya Tetap Libur saat <i>Weekend</i>

Sibuk menjadi presenter, tak membuat Uya Kuya kehilangan waktu bersama keluarganya di hari libur.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya menjelma menjadi sosok presenter dan host program televisi terlaris di 2014. Untuk saat ini, pria berusia 38 tahun itu terhitung membawakan tiga jenis program acara yang berbeda di layar laca.

Kendati demikian, suami dari Astrid Khairunnisa tersebut tetap bisa menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga. Uya bilang, padatnya waktu bekerja tak membuatnya lupa untuk mengutamakan kebersamaan dengan keluarganya.

"Setiap akhir pekan gue harus di rumah sama istri dan anak-anak," ucap Uya saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Pembagian waktu yang dilakukan Uya dalam pekerjaan serta memperhatikan istri dan anak berjalan dengan seimbang. Meski sibuk sekalipun, Uya tak pernah dikomplain keluarganya.

Apalagi, Uya menyiasati pekerjaannya dengan membatasi untuk tampil hanya untuk memandu program acara di tiga televisi. "Saya nggak mau memilih (pekerjaan) lebih dari tiga TV. Nanti malah makin sibuk," urai dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini