Sukses

Kim Kardashian Alami Kecelakaan Mobil di Beverly Hills

Dalam insiden tersebut tidak ada yang terluka. Mobil Kim hanya mengalami kerusakan kecil.

Liputan6.com, Los Angeles Jelang pernikahannya dengan Kanye West yang akan digelar Mei nanti, Kim Kardashian dilaporkan mengalami kecelakaan mobil.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Selasa (11/3/2014), kecelakaan kecil yang menimpa Kim terjadi di dekat hotel Beverly Hills, Los Angeles. Mobil Mercedes G Wagon seharga USD 100 ribu (Rp 1,14 miliar) miliknya bertabrakan dengan mobil Nissan Sentra saat akan berbelok.

Beruntung tidak ada yang terluka dalam kecelakaan ini. Mobil Kim juga hanya mengalami kerusakan kecil. Sedangkan bagian depan mobil Nissan itu tampak mengalami kerusakan sedikit lebih parah.

Polisi tidak memberikan tilang kepada mereka. Kim bahkan dikabarkan sempat berpelukan dengan pengemudi Nissan sebelum bertukar nomor kontak dan meninggalkan lokasi kejadian.

Lebih lanjut, Ini bukan pertama kalinya tunangan Kanye West itu mendapat masalah saat mengemudi. November 2013, Kim sempat ditilang karena mengemudi dengan kecepatan tinggi dan membuat kekacauan di jalan tol yang sedang padat.

Saat itu Kim dikabarkan memacu mobilnya untuk menghindari lima mobil fotografer yang mengikutinya. Ia juga pernah ditilang karena mengemudikan mobil tanpa nomor plat, 2012 lalu.

 

Baca juga:

Rob Kardashian Tak Akan Hadiri Pernikahan Kim-Kanye West?

Jumlah Pengikut Twitter Kim Kardashian Capai 20 Juta

Hendak Menikah, Kim-Kanye West Buat Perjanjian Pra-Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini