Sukses

Keanehan Dibalik Pengakuan Zaskia Gotik Tentang Pacar Baru

Zaskia Gotik mengaku telah memiliki pacar baru bernama Rian sejak enam bulan lalu. Sepintas, tak ada yang aneh dengan pengakuan itu.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik mengaku telah memiliki pacar baru bernama Rian sejak enam bulan lalu. Sepintas, tak ada yang aneh dengan pengakuan itu. Namun, bila merunut perjalanan cinta Zaskia --terutama pada kasus Vicky Prasetyo-- kejanggalan pun terlihat.

Zaskia mengucap kisah cintanya dengan Rian bermula sejak enam bulan lalu pada tayangan Show Imah, Selasa 11 Maret 2014. "Sudah enam bulan. Sama orangtua dipertemukan. Orangtuanya Rian ke rumah mengenalkan saya. Ya pokoknya jalani saja," ungkap Zaskia kala itu.

Mencoba hitung secara kasar, enam bulan lalu ialah September 2013. Nah ini yang aneh. Padahal publik tahu, bahwa September adalah bulannya Zaskia dan Vicky Prasetyo. Sekadar mengingatkan, Zaskia-Vicky menggelar pertunangan megah pada 1 September 2013 di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski.

Bisa jadi, Zaskia hanya lupa atau salah sebut ketika mengakui sudah enam bulan pacaran dengan Ryan. Namun, kejadian ini juga pernah terjadi saat Zaskia menghadiri konferensi pers D'Academy akhir Januari lalu. Kala itu, pemilik nama asli Syurkianih ini malah berkata ia berpacaran dengan Ryan sejak tujuh bulan lalu, yang artinya Agustus 2013.

Apapun itu, Zaskia mengaku kalau perkenalannya dengan Rian berkat campur tangan orangtua. "Jadi papanya Rian ngomong, 'Ian kenal Zaskia nggak?' Dia bilang tahu tapi sempat drop ketika tahu saya tunangan. Eh ternyata kan tunangannya nggak jadi, akhirnya kami kenalan," urai Zaskia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.