Sukses

Bopak Castello Juga Tebar Cinta ke Gadis Tasikmalaya

Belum kelar prahara rumah tangga komedian Bopak Castello dengan Putri Mayang Sari, kini muncul sosok wanita lain yang dekat dengan Bopak.

Liputan6.com, Jakarta Belum kelar prahara rumah tangga komedian Bopak Castello dengan Putri Mayang Sari, kini muncul sosok wanita yang juga mengaku sempat dekat dengan Bopak. Dialah Selvi, dara berusia 21 tahun yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Seperti apa kisahnya?

Selvi menuturkan kalau Bopak pernah menyatakan cinta kepadanya. Sekalipun belum menerima cinta Bopak, sang komedian sudah mengklaim sebagai pacar.

"Iya dia pernah nembak aku. Pernah juga kenalkan aku sebagai pacarnya ke teman-temannya," kata Selvi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Tak hanya itu, Bopak juga nekat mengedit fotonya dan Selvi untuk dipajang sebagai display picture di BlackBerry Messenger (BBM). Lagi-lagi, alasannya agar publik tahu kalau Bopak dan Selvi pacaran.

Tingkah Bopak ini sebenarnya tak begitu membuat Selvi pusing. Apalagi, ia mengaku tak memiliki perasaan apa-apa ke Bopak. Selvi mengklaim, ia dan Bopak hanyalah teman biasa, sama seperti teman yang lainnya.

"Aku nggak tahu Bopak cinlok sama aku apa gimana. Aku sering BBM sama dia. Mungkin Bopak menyimpulkan suka sama Selvi. Kalau aku sih anggapnya teman dekat saja," pungkas cewek kelahiran 29 april 1993 itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.