Sukses

Shailene Woodley Sebut Kisah Cinta di Twilight Tidak Bermanfaat

"Kisah cinta di Twilight, maaf sebelumnya, adalah hubungan yang tidak sehat dan bersifat racun." ucap Shailene Woodley.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kisah cinta Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart) di 'The Twilight Saga' mungkin menjadi idaman bagi para pemuja cinta di dunia. Tapi tidak dengan Shailene Woodley. Pasalnya, menurut bintang 'Divergent' tersebut, hubungan cinta keduanya sangatlah tidak sehat.

"Kisah cinta di Twilight, maaf sebelumnya, adalah hubungan yang tidak sehat dan bersifat racun." ucapnya seperti dikutip dari harian online aceshowbiz, Kamis (13/3/2014).

"Dia jatuh cinta pada seorang pria. Dan saat pria itu meninggalkannya, ia mencoba bunuh diri. Lalu pesan moral seperti apa yang ingin disampaikan pada generasi muda?" tambah Woodley.

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan kalau kisah cinta seperti itu tak bermanfaat bagi dunia ini. "Cerita semacam itu tak akan membantu dunia ini untuk berkembang kearah yang lebih baik." pungkasnya.

Baca juga:

Garangnya Shailene Woodley di Trailer Baru Divergent

Sempat Dibuang, Shailene Woodley Ragu Kembali ke Film Spider-Man

Melihat Model Seksi Eva Green Hilang di White Bird In a Blizzard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini