Sukses

Terlanjur Hamil, Mila Kunis Sembunyikan Perutnya?

Setelah bertunangan dengan Asthon Kutcher pada Februari lalu, dikabarkan Mila Kunis saat ini tengah berbadan dua.

Liputan6.com,Los Angeles Asthon Kutcher dan Mila Kunis baru saja dilaporkan bertunangan sekitar Februari lalu [baca: Ashton Kutcher dan Mila Kunis Bertunangan?], mereka juga rencananya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun kabar terakhir yang didapat Dailymail, Kamis (13/3/2014), Mila diduga tengah berbadan dua alias hamil.

Rumor ini berawal dari pengumuman mengenai pertunangannya dengan Ashton Kutcher. Hal tersebut semakin diperkuat dengan kemunculan Mila yang dianggap aneh.

Saat itu wanita 30 tahun tersebut tengah mengenakan rok terusan berbahan denim dengan ikat pinggang yang dipakai di bawah perutnya. Belum lagi bajunya dibuat kendor sehingga tidak memetakan bentuk tubuhnya dengan jelas.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/650843/big/Mila-Kunis-140713.jpg?t=1256550714

Gesture Mila pun tidak biasa, ia seringkali melipat tangannya ke belakang. Rambut Mila yang biasa dibiarkan terurai kini dikuncir tinggi ke belakang. Sedangkan ikat pinggangnya seperti menjaga beban perutnya.     

Malam itu, Ashton menemani Mila untuk bertemu dengan Jon Cryer pemain sitkom Two and A Half  Men di Studio City, California. Kabarnya, artis yang sering memakai pakaian putri duyung ini juga akan tampil dalam sitkom tersebut dalam waktu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.