Sukses

Erika Sawajiri Kembali Perankan Tokoh Utama di Dorama Musim Semi

Erika Sawajiri kembali mainkan tokoh utama sebagai Chinami Yoshinari yang bekerja di bagian editorial sebuah majalah fashion.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Aktris Jepang Erika Sawajiri yang terakhir kali memainkan tokoh utama dalam dorama Taiyou no Uta pada 2006 lalu, kini akan kembali memegang jabatan tersebut setelah delapan tahun lamanya.

Melalui dorama musim semi besutan Fuji TV bertajuk First Class, aktris 27 tahun ini bakal tampil di layar perak sebagai Chinami Yoshinari yang bekerja di bagian editorial sebuah majalah fashion.

Karakternya diawali dengan tugasnya sebagai seorang utusan untuk melakukan sebuah pekerjaan. Ia pun kemudian berjuang untuk menggapai mimpinya di posisi teratas.

Dorama ini menunjukkan bagaimana kompetisi antara wanita di dunia profesional serta bagaimana mereka mengelompokkan satu sama lain di dalam masyarakat belakangan ini.

Tokoh Chinami Yoshinari digambarkan mewakili seorang pekerja keras yang tidak pernah menyerah, bahkan ketika masalah yang menerpanya secara terus-menerus telah menjauh.

Selain Erika Sawajiri, First Class juga menampilkan bintang-bintang lain seperti Sasaki Nozomi sebagai seorang model, Nanao sebagai editor, Rieko Miura sebagai asisten editor, dan Yuka Itaya sebagai kepala redaktur.

Personel Kat-Tun Yuichi Nakamaru juga turut bermain dalam dorama ini sebagai seorang fotografer sekaligus kekasih dari karakter Chinami. Rencananya, First Class akan mengudara pada 19 April 2014 di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.