Sukses

Lady Gaga Ternyata Suka K-Pop?

Gaga tampak antusias melihat penampilan HyunA 4Minute dan Jay Park di acara bertajuk "K-Pop Night Out" di Club Allysium, Austin, Texas.

Liputan6.com, Texas Siapa yang menyangka Lady Gaga, penyanyi wanita yang kerap tampil unik ini datang dan melihat penampilan para penyanyi Korea saat Festival SXSW di Club Allysium, Austin, Texas, Rabu waktu setempat.

Seperti yang dilansir dari AllKpop belum lama ini, dengan pakaian santai, Lady Gaga terlihat antusias dan menikmati penampilan HyunA 4Minute dan Jay Park di acara bertajuk "K-Pop Night Out".

“Lady Gaga selalu memiliki ketertarikan dalam musik K-Pop. Ada rumor yang mengatakan bahwa ia datang ke ‘K-Pop Night Out’, tetapi aku berpikir bahwa ia tidak akan benar-benar datang,” tutur perwakilan SXSW, yang sempat terkejut saat melihat pelantun ‘Applause’ tersebut ternyata benar-benar datang.

Gaga terlihat santai dan malah berfoto dengan fans ketika menjadi sorotan penonton di sana. Kedatangan Gaga ini pun membuat perwakilan para artis Korea itu kaget karena tak menyangka jika Lady Gaga benar-benar datang.

"Ada gosip dia akan datang nonton tapi tak kami sangka benar-benar terjadi. Saya menunggunya di club setelah dihubungi bahwa dia akan datang," ucap perwakilan Korea Creative Contents Agency.

"Berdasar pada apa yang saya ketahui, dia menunjukkan ketertarikannya pada K-Pop bahkan sebelum ada acara ini," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini