Sukses

Rilis Teaser Pertama, Boyband Ciptaan Jackie Chan Banjir Pujian

Tak Ingin membuat para hallyu penasaran terlalu lama, bintang laga Jackie Chan akhirnya resmi merilis teaser pertama dari boyband ciptaannya

Liputan6.com, Seoul Tak Ingin membuat para hallyu penasaran terlalu lama, bintang laga Jackie Chan akhirnya resmi merilis teaser pertama dari boyband ciptaannya, JJCC (Double JC).

Terdiri dari lima orang yaitu SimBa, E.co, EDDY, San-Cheong, dan Prince Mak, para pria berwajah cantik ini terlihat bergantian dalam menampilkan kebolehan mereka di video yang berdurasi sekitar 35 detik. Kontan, tak hanya dipuji, banyak pula para hallyu yang kesengsem dan menyebut kerja keras Jackie Chan sudah berhasil.

"Sudah kuduga mereka akan menjadi salah satu pendatang baru terbaik di 2014." ucap salah seorang penonton YouTube. "Aura mereka seperti EXO." lanjut penonton lainnya.

Pujian ini pun sempat diamini oleh jubir Jackie Chan. "Semua personel Double JC memiliki keahlian dalam mengarang lagu. Selain itu, kualitas vokal mereka juga berkualitas tinggi, serta kemampuan koreografi yang biasa dimiliki oleh member boy band pada umumnya," ujarnya.

Double JC akan debut Maret ini. Dengan nama Jackie Chan yang mendunia, tak tertutup kemungkinan jika Double JC juga akan terbang hingga ke dunia hiburan Hollywood.

Baca juga:

Jackie Chan Pamer Boy Band Asuhannya

Bentuk Boy Band, Jackie Chan Gapai Impian Masa Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.