Sukses

Seorang Penari Muntah di Tubuh Lady Gaga

seorang penari profesional bernama Mille Brown memuntahkan cairan dari mulutnya ke tubuh Lady Gaga. Sengaja?

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya tak ada yang tak bisa dilakukan Lady Gaga di atas panggung. Kali ini di panggung musik Southwest Music Festival (SXSW festival), Austin, Texas, Gaga kembali membuat kehebohan besar. Bukan baju yang nyeleneh atau kostum yang vulgar. Gaga menampilkan aksi panggung yang tak akan mudah dilupakan oleh Little Monsters dan juga para penikmat musik yang lainnya.

Laman New York Daily News, Sabtu (15/3/2014), melaporkan jika seorang penari profesional bernama Mille Brown memuntahkan cairan dari mulutnya ke tubuh pelantun Born This Way tersebut. Meskipun tidak muntah sungguhan, Gaga berhasil membuat banyak orang jijik.

Cairan hijau yang keluar dari mulut Millie memang terlihat mengotori tubuh Gaga. Saat itu wanita bernama asli Stefani Germanotta ini sedang bermain drum dan menyanyikan singlenya bertajuk Swine. Lalu tiba-tiba, Millie datang dan dengan sengaja memuntahkan cairan itu.



Ketika dirasa belum cukup, Millie memasukkan jarinya ke dalam mulutnya sehingga cairan itu keluar lagi.

Di awal penampilannya, Gaga juga sempat mengatakan kepada para penonton jika sudah beberapa hari ini ia tidak membersihkan dirinya. Coba saja lihat tubuhnya.

"Aku baru saja bersenang-senang, aku bahkan sudah lama tidak mandi," ujarnya dikutip Billboard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.