Sukses

Aktris Cantik Kiritani Mirei Jadi Burung Gagak di Shinigami-kun

Ohno Satoshi dari Arashi adalah sosok aktor yang akan tampil bersama Kiritani Mirei di Shinigami-kun.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Aktris Jepang berparas cantik Kiritani Mirei belakangan ini terlibat adu peran bersama salah satu personel grup Arashi dalam sebuah dorama terbaru berjudul Shinigami-kun.

Ohno Satoshi adalah sosok aktor yang akan tampil bersama Mirei. Shinigami-kun merupakan sebuah dorama yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Endo Koichi.

Kisah dalam Shinigami-kun berpusat pada seorang 'dewa kematian' pemula bernama Shinigami-kun (Ohno Satoshi). Pekerjaannya sehari-hari adalah untuk mengumumkan kematian terhadap orang-orang yang diharapkan, agar bisa mengambil jiwa mereka ke dunia spiritual.

Sementara itu, peran yang dimainkan oleh Mirei adalah sesosok pengamat yang menjelma menjadi burung gagak di dunia manusia. Memiliki lidah yang jahat, karakternya itu selalu mencela kinerja Shinigami-kun dengan semaunya.

Selain keduanya, terdapat juga tokoh yang dimainkan oleh aktor Suda Masaki, yaitu iblis saingan Shinigami-kun. Turut hadir juga Matsushige Yutaka sebagai kepala manajemen malaikat maut. Ohara Sakurako, Takada Riho, dan Watanabe Shu juga dikabarkan bakal menjadi tamu di episode pertama.

Shinigami-kun bakal menjadi tontonan unik dan menarik bagi masyarakat Jepang. Rencananya, dorama ini akan tiba di layar kaca seluruh Jepang pada 18 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini