Sukses

Berikut Syarat Hadiri Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West

Para tamu undangan pernikahan Kim-Kanye West dilarang bawa telepon pribadi ke pernikahan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan kekasih Kim Kardashian dan Kanye West akan dilangsungkan pada 24 Mei mendatang. Pada hari spesialnya ini, mereka pun menerapkan beberapa syarat kepada para tamu undangan.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife belum lama ini, syarat yang dikeluarkan ayah dan ibu dari North West kepada para tamu undangannya adalah para tamu undangan dilarang untuk menggunakan ponsel saat perhelatan sedang berlangsung.

Syarat ini mereka keluarkan sebagai upaya untuk mencegah beredarnya foto atau video pernikahan mereka, mereka tak ingin jalannya pernikahan beredar lebih dulu di internet. Selain itu, hari besar tersebut akan menjadi bagian dari acara reality show ''Keeping Up With the Kardashians'.

"Para tamu diharuskan melewati sistem keamanan yang ketat, tak terkecuali untuk teman selebriti Kim dan Kanye," ujar salah seorang sumber.

Menurut pengakuan sumber yang sama, para tamu akan diminta untuk menandatangani sebuah surat perjanjian dimana mereka harus merahasiakan jalannya pernikahan kepada media.

"Ponsel akan disita di tempat yang aman. Dan jika seseorang terpaksa menggunakannya saat acara sedang berlangsung, seseorang akan mendampinginya, namun jauh dari tempat acara. Hal ini dilakukan untuk menjauhkan tamu dari penggunaan ponselnya," ucapnya.

Lebih lanjut, Kim dan Kanye akan menggelar pernikahan pada Sabtu (24/3/2014) di Paris, Perancis. Menurut pengakuan Kim, keduanya akan menggelar pesta sederhana dan dengan tema tradisional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini