Sukses

Persahabatan Selena Gomez-Taylor Swift Benar-benar Berakhir?

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift sepertinya benar-benar berakhir. Mereka sepertinya tidak lagi berpikiran sama seperti dulu.

Liputan6.com, Los Angeles Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift sepertinya benar-benar berakhir, pasalnya mereka sepertinya tidak lagi berpikiran sama seperti dulu. Tentu, akar permasalahannya masih soal Justin Bieber [baca: Pilih Bieber, Persahabatan Taylor Swift-Selena Gomez Retak?].

Selena memang dikabarkan tengah menjalin cintanya kembali dengan Justin Bieber. Bahkan, mereka sempat bertemu dan juga menghabiskan waktu bersama di Texas. Belum lama, juga beredar video Bieber dan Selena menari bersama, mereka terlihat sangat mesra ketika berduet. Bahkan di akhir scene, keduanya bercumbu bak sepasang kekasih yang lama tak bertemu.

Taylor Swift yang sudah sejak lama membenci pria 20 tahun tersebut tak pernah menyetujui hubungan cinta Selena dengan Bieber. "Mereka memilih tak menyelesaikannya dengan baik-baik, mereka memutuskan untuk memberi ruang kepada masing-masing. Maka mereka memutuskan untuk mengakhiri persahabatan tersebut,' kata seorang sumber dikutip Showbizspy belum lama ini.

Masih menurut sumber yang sama, pelantun You Belong With Me tersebut kabarnya sering mengendalikan Selena dengan opini-opininya. Namun, selama ini Selena Gomez memang tidak ingin terlalu terbuka tentang hubungannya dengan Bieber. Karena ia tahu banyak orang yang tak menyetujuinya, termasuk keluarganya.

Baca Juga:

Selena Gomez Tak Bisa Berpaling dari Justin Bieber?

Cium Selena Gomez, Justin Bieber Ogah Ditanyai Kedekatannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.