Sukses

Peringati Record Store Day, One Direction Tampil Metal

Peringati Record Store Day, One Direction bergaya ala band metal tahun 1980-an.

Liputan6.com, Inggris One Direction, boyband jebolan 'The X Factor' mengumumkan dengan resmi bahwa mereka akan turut berpartisipasi dalam acara Record Store Day yang jatuh pada 19 April mendatang.

Seperti yang dilansir dari MTV, Senin (17/3/2014), One Direction siap tampil beda untuk memperingati hari jadi toko rekaman yang dimiliki secara independen tersebut dengan meluncurkan piringan hitam single "Midnight Memories" edisi terbatas.

Artwork khusus pun telah disiapkan. Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson dan Liam Payne bergaya ala band metal tahun 1980-an lengkap dengan gitar elektrik mereka. 1D juga akan menyertakan single "Rock Me" versi live dari film dokumenter mereka, "One Direction: This Is Us".

Piringan hitam "Midnight Memories" edisi terbatas ini hanya akan tersedia di beberapa toko independen tertentu dan tidak dijual via online. Masih belum diketahui daftar toko tertentu ini.

Lebih lanjut, selain 1D, Katy Perry dan Jay-Z termasuk beberapa musisi yang juga berencana mengeluarkan rilisan fisik khusus untuk Record Store Day tahun ini. Record Store Day sendiri sudah mulai dirayakan sejak 2007 oleh para musisi dengan meluncurkan piringan hitam khusus dalam jumlah terbatas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.