Sukses

True Detective, Mendekati Detektif Sungguhan

True Detective tercatat sebagai salah satu serial dengan rating tertinggi di HBO.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dibanding serial-serial bertema detektif yang belakangan merajai layar kaca, True Detective boleh digolongkan sebagai satu-satunya serial yang berani menampilkan konflik berat dengan proses penyelesaian yang tidak mudah. Tak heran, sejak dirilis perdana pada 12 Januari 2014 silam, serial yang dibintangi oleh Woody Harrelson dan aktor pemenang Oscar 2014 Matthew McCounaughey ini berhasil meraih banyak review positif.

Selain itu, seolah kagum dengan keberanian cerita yang dihadirkan, True Detective juga tercatat sebagai salah satu serial dengan rating tertinggi di HBO. Bahkan, ketika menutup cerita di episode kedelapan, serial ini mampu meraih 3,5 juta penonton.

Menyimak ceritanya, True Detective berkisah tentang  Rustin Spencer "Rust" Cohle dan Martin Eric "Marty" Hart yang sempat ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan bertema ritual yang melibatkan seorang tuna susila bernama Dora Kelly Lange.

Merasa kasusnya belum sepenuhnya tuntas, Rust dan Marty pun kembali dipanggil 17 tahun kemudian untuk menyelidiki siapa dalang sebenarnya. Dari situlah, sebuah kasus yang awalnya terkubur sangat dalam, kini bisa kembali terungkap.

Rencananya, setelah musim pertama selesai, True Detective akan melanjutkan musim kedua melalui jalan cerita serta para pemeran yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.