Sukses

Personel The Rolling Stones Beri Dukungan pada Mick Jagger

Keith Richards mengakui kalau dirinya benci mengecewakan penggemarnya. Apalagi sampai batal pertunjukkan di Australia dan Selandia Baru.

Liputan6.com, Los Angeles Kematian L'Wren Scott, membuat terkejut bukan saja sang kekasih, Mick Jagger tapi juga seluruh personel The Rolling Stones yang saat itu sedang tur di Australia. Grup band ini pun langsung memberi support kepada vokalis mereka yang tengah berduka dengan memutuskan tak manggung.

"Tak perlu dikatakan, kami semua benar-benar terkejut tapi pikiran pertama kami adalah untuk mendukung Mick saat mengerikan ini," ungkap Charlie Watts, drummer The Rolling Stones, dilansir Contactmusic, Kamis (20/3/2014).

"Ini adalah berita buruk, dan sekarang yang penting adalah kami semua menarik bersama-sama untuk memberikan dukungan kami pada Mick jagger," lanjut Ronnie Wood, sang gitaris.

Sementara, Keith Richards, gitaris, mengaku benci mengecewakan penggemar. Apalagi mereka membatalkan turnya di Australia dan Selandia Baru, yang dijadwalkan manggung pada Rabu (19/3/2014).

"Tidak ada yang bisa melihat duka ini datang. Dan Mick adalah saudara jiwaku dan kami mencintainya. Kami benar-benar benci mengecewakan fans. Namun kami akan melihat mereka segera," ujar Keith Richards.

Mick Jagger pun membuat pernyataan singkat melalui situsnya tentang kematian sang kekasih. "Saya masih berjuang untuk memahami bagaimana kekasih dan sahabat saya bisa mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Kami menghabiskan bertahun-tahun yang indah bersama-sama dan telah membuat kehidupan yang hebat untuk diri kita sendiri. Ia memiliki bakat yang sangat dikagumi, paling tidak oleh saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini