Sukses

Harry Styles dan Liam Payne Ajak 2 Fans Kencan Romantis

Siapa yang tak terpesona dengan ketampanan dua personel One Direction ini, Harry Styles dan Liam Payne?

Liputan6.com, London Siapa yang tak terpesona dengan ketampanan dua personel One Direction ini, Harry Styles dan Liam Payne? Kedua pelantun Best Song Ever ini menyiapkan kencan romantis untuk dua orang Directioners --sebutan untuk fans One Direction-- yang beruntung di London. Acara ini diselenggarakan juga berkat Trekstock Charity yang bekerja untuk mendukung kehidupan orang-orang yang telah divonis kanker.

"Ini adalah hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. Para pemenang yang berasal dari daerah di seluruh belahan bumi ini akan mendapatkan tiga malam di hotel eksklusif di Central London," ujar Harry seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (20/3/2014).

Mereka juga berkesempatan mendapat voucher 200 Poundsterling di Carnaby Street, London," kata salah satu personel 1D tersebut dalam website resmi mereka.

Di akun Twitter pribadi, Harry Styles dan Liam juga mempromosikan hal ini. "Aku baru saja bertemu dengan seorang teman dari @trekstock. Sampai jumpa dengan kalian," tulisnya.

"Hanya tinggal beberapa minggu lagi sampai kami bertemu para penggemar yang mengagumkan itu di London @trekstock. Menyenangkan," tulis Liam beberapa waktu sebelumnya.

Treckstock mengeluarkan program ini sejak Maret 2010 untuk menggalang dana bagi penderita kanker lewat musik, fesyen, karya seni dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.