Sukses

Ustad Guntur Bumi Ngungsi ke Rumah Mertua?

Saking peliknya masalah yang dihadapi, Ustad Guntur Bumi dikabarkan mengungsi ke rumah mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, masalah yang menimpa Guntur Bumi kian pelik. Belum kelar urusan dengan pasien-pasiennya yang merasa ditipu, muncul lagi wanita yang mengaku korban pelecehan seksual. Ditimpa banyak masalah, Guntur Bumi rupanya pergi ke rumah orangtua Puput Melati untuk menenangkan diri.

Hal itu dipaparkan oleh salah seorang anggota keluarga Puput Melati, Corry, via BlackBerry Messenger (BBM), Kamis (20/3/2014). "Ustad Guntur Bumi saat ini sehat-sehat aja mas," kata Corry.

Ada yang menganggap Ustad Guntur Bumi mengalami depresi karena masalah bertubi-tubi datang ke hidupnya. Namun, hal itu dibantah Corry. "Nggak apa-apa kok. Barusan ditelepon, dia bilang lagi ada di rumah orangtua Puput," jelas Corry.

Sejak Februari lalu, nama Ustad Guntur Bumi rajin menghiasi media massa. Diawali lewat munculnya pria bernama Hans Suta yang mengeluhkan praktek pengobatan Ustad Guntur Bumi yang berbau klenik. Masalah ini pun ditangani Majelis Ulama Indonesia (MUI) lalu keduanya berdamai.

Sayang, perdamaian Ustad Guntur Bumi-Hans Suta tak menyelesaikan masalah. Justru, belakangan Ustad Guntur Bumi mengaku diperas. Ia mengalami kerugian cukup besar, yakni emas batangan seberat 3 kilogram dan uang Rp 150 juta. Hingga kini, kasus itu masih diusut polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.